Gundala Putra Petir

Sewaktu kecil saya cukup familiar dengan Gundala Putra Petir, superhero Indonesia nan sakti mandraguna. Dulu saya menonton filmnya melalui video kaset di rumah tetangga hehe.. Untuk komiknya sendiri saya tidak terlalu membacanya saat itu.

Hingga sekarang, nama Gundala, yang diciptakan oleh komikus legenda Indonesia, Bpk. Hasmi, tetap tersimpan di kalangan pecintanya maupun penggemar genre superhero di Indonesia.

Saya menemukan banyak sekali artwork beragam versi Gundala, kebanyakan sih saya nemunya di Deviantart. So, cekidot ya gaan!



Gundala VS Godam by AdmiraWijaya



Gundala 40th by yosse




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment